Cara Mendapatkan React/Emot Peduli di Facebook

Baru baru ini facebook kembali menambah emot baru. Emot tersebut adalah emot peduli/care react. Emot baru ini bergambar seseorang yang memeluk hati berwarna pink. Tapi, banyak para Facebookers yang bertanya-tanya bagaimana sih cara mendapatkannya?? Jangan khawatir, karena pada artikel kali ini mimin akan membahas tentang Cara mendapatkan react peduli di Facebook.

Cara mendapatkan react peduli di Facebook

React peduli tersebut hadir di tengah pandemi covid-19 yang sedang berlangsung saat ini. Sesuai dengan gambarnya, react ini dibuat dengan tujuan agar kita peduli terhadap sesama manusia yang sedang bersama-sama menghadapi wabah mematikan yang tengah mengguncang dunia.

Meskipun kita beraktivitas dari rumah masing-masing, setidaknya kita bisa mengungkapkan rasa kepedulian kita terhadap sesama dengan adanya react peduli ini. Dengan hadirnya emot baru ini, kita diharapkan dapat menjaga rasa peduli kita meskipun kita tidak berinteraksi secara langsung.

Tapi, masih banyak orang yang tidak tahu cara mendapatkan emot peduli ini. Lalu bagaimanakah cara mendapatkannya??? Caranya cukup mudah, kalian ikuti saja langkah-langkah berikut ini.

Cara mendapatkan react peduli :



  • Pertama, kalian login dulu ke aplikasi facebook kalian. Kemudian klik menu atau tiga garis di pojok kanan.Cara mendapatkan react peduli di Facebook
  • Setelah itu, kalian klik tulisan "COVID-19 : Pusat informasi"Cara mendapatkan react peduli di Facebook
  • Lalu kalian klik "ikuti"Cara mendapatkan react peduli di Facebook
  • Tunggu 1 sampai 2 hari, nanti react peduli tersebut akan muncul secara otomatis.


Demikian pembahasan mengenai Cara mendapatkan react peduli di Facebook. Semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih telah membaca, dan sampai jumpa di artikel bermanfaat berikutnya.

Posting Komentar

Kami memiliki kebijakan dalam berkomentar di blog ini :

- Dilarang promosi suatu barang
- Dilarang memasang link aktif di komentar
- Dilarang promosi iklan yang berbau judi, porn*grafi dan kekerasan
- Dilarang menulis komentar yang berisi sara atau cemuhan


Dukungan :

Jika menyukai dengan artikel blog kami, silahkan subscribe blog ini

Lebih baru Lebih lama