5+ Hero Mage OP Tersakit Season 16 Mobile Legends 2020

KancaTekno.com - Artikel kali ini akan mengulas mengenai beberapa rekomendasi hero mage tersakit pada season 16 mobile legends yang cocok digunakan untuk melakukan push rank.

5+ Hero Mage OP Tersakit Season 16 Mobile Legends 2020

Seperti yang kita ketahui, pada saat ini game Mobile Legends sudah memasuki season 16. Seperti pada umumnya jika sudah dalam pergantian season maka semua player akan mendapatkan hadiah berupa skin gratis season dan battle poin.

Selain itu, semua player Mobile Legends akan mengalami pengurangan bintang ataupun penurunan tier. Nah, biasanya pada saat setelah penurunan tier, kebanyakan para pemain Mobile Legends akan melakukan push rank agar akun ML miliknya bisa berada di tier tertingi pada Mobile Legends yaitu Mythic.

Untuk melakukan push rank biasanya para pemain ML ini akan mabar dengan temannya yang sesama pemain Mobile Legends juga, namun tak sedikit juga yang melakukan push rank dengan cara bermain solo.

Pada game Mobile Legends sendiri, untuk saat ini terdapat 6 role hero, yaitu Tank, Fighter, Support, Assasin, Mage dan Marksman. Namun pada artikel kali ini akan membahas hero dengan tipe mage yang sedang OP pada sesason 16 saat ini yang cocok digunakan pada saat push rank.

Hero mage sendiri menjadi cukup penting keberadaannya pada saat teamfight, meskipun memiliki hp yang tipis, hero mage bisa menjadi penyumbang demage tertinggi daripada hero lainnya. Selain itu, penggunaan skill CC hero mage yang tepat bisa mengubah jalannya pertempuran.

Oleh sebab itu mengapa keberadaan dari hero mage sendiri menjadi cukup penting dan bisa menjadi penentu kemenangan dalam sebuah teamfight.

Hero Mage OP Tersakit Season 16 Mobile Legends, Cocok Untuk Push Rank

1. Cecilion

5+ Hero Mage OP Tersakit Season 16 Mobile Legends 2020

Hero mage yang pertama adalah Ceceilion. Yup sejak dirilis oleh Moonton pada sesason sebelumnya, Cecilion memang menjadi hero mage yang overpowered (OP) dan sudah menjadi langganan banned pada saat Draft Pick.

Cecilion memiliki mekanisme stacking yang hampir menyerupai hero fighter yaitu Aldous, namun terbilang lebih mudah. Karena dibandingkan Aldous yang harus membunuh target, Cecilion hanya perlu mengenai target menggunakan skillnya untuk menambah stack.

Dengan berjalannya waktu, stack yang dimiliki Cecilion akan akan menambah demage dari skillnya, sehingga pada saat memasuka late game, hero ini bisa menjadi sangat sakit.

Kombinasi skill 1 dan 2 Cecilion menjadi sumber demage utama dari hero ini seiring dengan bertambahnya stack. Sedangkan skill ultimatenya akan menembakkan 40 bulir energi pada target yang berada di area terdekatnya secara acak.

Skill ultimate dari Cecilion akan lebih optimal pada saat keadaan satu lawan satu karena semua demagenya akan masuk pada satu target saja.

Namun hingga season 16 saat ini pun Cecilion masih menjadi hero banned di Draft Pick. Kemampuan atau skill dan pasif dari hero ini membuat nya mejadi hero mage yang masih OP dan sering di banned pada saat ini.

2.Pharsa

5+ Hero Mage OP Tersakit Season 16 Mobile Legends 2020

Selanjutnya ada Pharsa. Setelah mendapatkan revamp pada update sebelumnya di season 15, hero pharsa menjadi langganan hero banned di Draft Pick pada Ranked Mode.

Hal tersebut berkaitan dengan revamp yang diberikan oleh moonton pada hero pharsa ini, dimana setelah mengeluarkan 2 kali skill, maka selanjutnya skill pahrsa akan mendapatkan efek tambahan.

Yang paling ditakuti dari hero pharsa ini adalah skill ultimatenya yang sangat sakit dan mengganggu lawan pada saat melakukan teamfight.

Selain itu skill 1 pharsa yang mengubahnya menjadi seekor burung sering kali membuat kesal lawan, pasalnya pada saat darah hero ini tinggal sedikit, pharsa bisa menggunakan skill 1 untuk kabur dari musuh, dan juga saat menggunakan skill 1 pharsa bisa keluar dari map pada mobile legends.

Oleh sebab itu, sejak mendapatkan revamp pada season 15 lalu, pharsa menjadi langganan banned hingga season 16 saat ini.

3. Nana

5+ Hero Mage OP Tersakit Season 16 Mobile Legends 2020

Selanjutnya adalah hero mage/support lawas yaitu Nana. Pada akhir season 15 sebelumnya, Nana menjadi hero yang sering di pakai oleh pengguna mage. Hal tersebut terjadi semenjak hero mage/support ini mendapatkan revamp pada update season lalu.

Pada update terbaru season 15 lalu, Nana mendapatkan revamp berupa demage yang tambah sakit dan memiliki pasif yang menyebalkan, yaitu pada saat Nana kehabisan HP atau mati, nana menyembuhkan HP-nya lalu berubah menjadi kucing dan bisa berlari dengan cepat sehingga sulit dikalhakn.

Selain itu skill 2 dari Nana juga sangat mengganggu saat akan melakukan teamfight, pasalnya denan skill 2 tersebut, nana akan melemparkan boneka kucingnya, dan pada saat hero lawan masuk kedalam area boneka kucing tersebut, maka akan berubah menjadi boneka kucing tersebut dan tidak bisa menggunakan skill ataupun battle spell.

Jika sebelumnya pada saat menggunakan Nana dianggap melakukan troll, tidak setelah mendapatkan revamp. Hingga pada season 16 saat ini, Nana sering kali menjadi hero banned pada Draft Pick di Ranked Mode.

4. Chang'e

5+ Hero Mage OP Tersakit Season 16 Mobile Legends 2020

Selanjutnya adalah Chang'e. Yup, Chang'e bisa dikatakan sebagai hero mage dengan burst demage yang tinggi, oleh sebab itu hingga saat ini hero mage ini masih menjadi hero favorit para user mage di Mobile Legends.

Hal yang paling terbaik dari hero Chang'e ini adalah terletak pada skill ultimatenya. Chang'e memiliki skill ultimate jarak jauh yang bisa menghabisi lawan jika tidak ada objek yang menghalanginya.

Sejak season lalu hingga saat ini, hero mage yang satu ini masih sering dipakai namun tidak menjadi langganan hero banned.

Jika anda adalah pengguna mage, ada baiknya anda memakai hero Chang'e untuk melakukan push rank pada season 16 saat ini.

5. Harith

5+ Hero Mage OP Tersakit Season 16 Mobile Legends 2020

Berikutnya ada Harith. Harith sendiri pernah menjadi hero top banned di Draft Pick pada season sebelum-sebelumnya dan menjadi hero Midlanner terbaik. Hal ini dikarenakan kemampuan atau skill dan pasif yang dimilikinya.

Dengan skill 1 Harith menciptakan bayangannya dan mengelurkan skill yang sama, hal ini akan memberikan demage yang besar pada lawan dan hero lawan yang berada tepat ditengah jalur serangan, akan terkena demage yang lebih besar lagi.

Sedangkan dengan skill 2, Harith berpindah kearah yang ditentukan, dan jika berpindah kearah lawan, maka Harith mencuri kekuatan musuh dan mentransformnya menjadi shield.

Yang membuat Harith semakin ditakuti adalah pada skill ultimatenya. Skill ultimate Harith akan mengeluarkan sebuah matriks yang menyebabkan hero lawan yang berada di area matriks mendapatkan efek slow dan Hariht akan mendapatkan buff berupa Cooldown Reduction pada skill 1 dan 2.

Hal tersebut membuat Harith menjadi sangat kuat, dengan mengeluarkan skill ultimatenya, musuh yang berada di area matriks akan mengalami efek slow dan Harith bisa menyerang lawan menggunakan skill 1 dan skill 2 secara terus menerus.

 Namun, pada update pada season sebelumnya Harith mendapatkan nerf yang membuatnya tidak menjadi hero banned lagi. Meskipun begitu, akhir-akhir ini hero mage yang satu ini sudah mulai dipakai lagi dan memiliki demage yang sangat sakit.

6. Hero Mage Lainnya

Selain kelima hero mage diatas, terdapat alternatif hero mage lainnya yang memiliki demage yang sakit dan bisa menjadi pilihan untuk digunakan pada saat push rank antara lain sebagai berikut :
  • Valir
  • Kadita
  • Zhask
  • Kagura
  • Lylia
  • Lunox

Nah mungkin itu saja ulasan mengenai beberapa rekomendasi hero mage terbaik season 16 Mobile Legends, tentunya seiring pembaruan yang akan datang, tak menutup kemungkina meta hero akan berubah-ubah. Terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan artikel ini.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Tidak Ada KOmentar

Posting Komentar

Kami memiliki kebijakan dalam berkomentar di blog ini :

- Dilarang promosi suatu barang
- Dilarang memasang link aktif di komentar
- Dilarang promosi iklan yang berbau judi, pornografi dan kekerasan
- Dilarang menulis komentar yang berisi sara atau cemuhan


Dukungan :

Jika menyukai dengan artikel blog kami, silahkan subscribe blog ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel